Ucapan Terima Kasih Untuk Para Inspirator

April 05, 2014
Beberapa blogger lain menyatakan bahwa blog yang bagus adalah yang sering diupdate. Malah ada yang mengatakan satu artikel perhari. Bagi saya sendiri blogging masih dalam posisi hobi. Dimana saya merasa bebas dan bahagia saat melakukan kegiatan ini. Oleh karena itu, saya tidak pernah memaksakan diri saya sendiri harus selalu update dalam kurun waktu tertentu.

Sebagai blog yang banyak bercerita seputar dunia internet, tentu banyak yang bisa saya ceritakan di Mari Ngenet. Tapi dengan adanya blog lainnya yang juga banyak bercerita bukan berarti semua hal saya tulis di sini. Takutnya malah hanya akan mengulang-ulang apa yang sudah dimuat dalam blog lain.

Meski begitu bukan berarti semua konten dalam blog ini unik dan tidak bisa ditemukan di blog lain. Beberapa artikel memaparkan apa yang sudah dipaparkan oleh blog lain. Saya hanya memaparkannya kembali sesuai pengalaman saya. Seperti My Diary, saya terbiasa hanya menuliskan apa yang bersentuhan langsung dengan diri saya maupun kejadian yang terjadi di sekitar saya.

Beberapa artikel saya tulis karena adanya pertanyaan orang-orang di sekitar saya. Meskipun sudah banyak ditulis oleh blogger lain, ketika salah seorang teman saya bertanya sesuatu yang belum pernah saya tulis, timbul dorongan untuk menuliskannya kembali dengan gaya saya sendiri. Di lain waktu saya memiliki masalah berbeda dengan orang yang berbeda. Ketika solusi sudah ditemukan, saya pun tidak tahan untuk tidak menulis.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya yang secara langsung maupun tidak langsung telah memberikan ide untuk artikel-artikel dalam blog ini. Inilah orang-orang yang menjadi inspirator bagi saya.

Teman kosan sewaktu di Padang. Dia bertanya bagaimana cara membuat blog. Meskipun sudah banyak ditulis orang lain, saya pun menuliskan artikel ini untuknya.

Judul artikel

Teman sesama guru. Wajahnya yang uring-uringan karena Blackberry nya error memberikan inspirasi untuk saya. Dia juga yang memberikan ispirasi untuk mengatasi error pada tab saya.

Judul artikel

Teman di pondok. Meski tidak pernah mempunya Soni Xperia, akhirnya saya bisa mengotak-atik miliknya.

Judul artikel

Teman satu kamar. Pertanyaannya sederhana, bagaimana cara menghapus kontak BBM di android. Dan saat itu saya juga belum tahu.

Judul artikel

Teman sekamar. Jalan-jalan bersamanya menambahkan pengalaman baru.

Judul artikel

Teman di putra. Saat makan siang dia bertanya, bagaimana cara membuat label. Banyak artikel pun bermunculan.

Judul artikel

Rekan kerja. Kadang nyebelin dan memaksa saya untuk berpikir keras. Tapi karenanya artikel ini bisa ditulis.

Judul artikel

Kepada mereka semua saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang saya tulis tidak hanya bermanfaat untuk kami, tapi juga pembaca sekalian.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Suma Atika
AUTHOR
April 15, 2014 at 3:35 PM delete

tampilan blog nya asik.. seneng liatnya :)
pengen diajarin cara pasang komentar fb d blog dong
dulu aku udah bsa, tapi kok skrg blog aku gamau muncul ya komentar fb nya..

Reply
avatar
April 17, 2014 at 12:25 AM delete

Terima kasih, saya pakai template mas sugeng :-)
Coba baca ini Cara Membuat Kotak Komentar Facebook di Blog

Reply
avatar

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon