Cara Isi Pulsa Dengan BNI Internet Banking

February 18, 2014
Saat ini pengisian pulsa secara elektrik lebih populer dari pada voucher fisik. Namun ada kalanya pengisian secara elektrik gagal karena satu dan lain hal. Contohnya adalah nomor smartfren saya yang tidak bisa diisi secara elektrik. Mau tidak mau beberapa bulan terakhir harus pergi ke tempat penjualan pulsa untuk membeli voucher isi ulang. Itu pun tidak semua counter menjualnya, karena kebanyakan penjual pulsa melakukan pengisian pulsa secara elektrik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, akhirnya saya menemukan solusinya. Tidak perlu pergi kemana-mana, cukup duduk di depan laptop atau menggunakan HP. Yaitu dengan cara mengisi pulsa menggunakan BNI internet Banking.

Saat ini BNI internet banking melayani pembelian isi ulang pulsa untuk operator Esia, Flexi, IM3, Mentari, Telkomsel, Axis, Smartfren, TRI, XL Voucher, dan XL Xtra

Berikut adalah cara Isi Pulsa Dengan BNI internet Banking, misalnya Smartfren.

1. Login ke akun BNI internet Banking
2. Pilih pembelian

3. Pilih voucher prabayar

4. Pilih Smartfren, klik Lanjut

5. Pilih Rekening dan Nominal yang ingin dibeli


6. Masukkan nomor Smartfren yang ingin diisi
7. Masukkan kode challenge ke BNI eSecure

Cara Isi Pulsa Dengan BNI Internet Banking

8. Ketik nomor yang muncul pada Kode Otentifikasi, klik Lanjut.
9. Proses pembelian sudah selesai

Untuk biaya administrasi adalah 0.00 rupiah atau Free/Gratis. Selain dengan internet banking, bisa juga melakukan pembelian pulsa dengan BNI SMS banking. Pada penggunaan SMS banking, nasabah akan dibebani biaya Content berupa pengurangan pulsa.

Sekarang saya tidak perlu lagi muter-muter nyari counter untuk isi ulang pulsa Smartfren. Semoga bisa bermanfaat juga untuk yang lain.

Artikel Menarik Lainnya

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Silakan tingggalkan tanggapan dan pendapatmu pada kolom komentar EmoticonEmoticon